IPEMI Limapuluh Kota Bertekad Tingkatkan Taraf Hidup Pengusaha Muslimah

Ketua IPEMI Sumbar didampingi Ketua IPEMI kab. Limapuluh kota dalam acara pelantikan pengurus dan peresmian kantor IPEMI limapuluh kota

Ketua IPEMI Sumbar didampingi Ketua IPEMI kab. Limapuluh kota dalam acara pelantikan pengurus dan peresmian kantor IPEMI limapuluh kota

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Ketua IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Limapuluh Kota, Zusma Murni berkomitmen untuk meningkatkan taraf hidup pelaku usaha Muslimah yang ada di Limapuluh Kota, hal itu disampai oleh wanita yang akrab dipanggil Mega itu saat diwawancara dengan wartawan, di Kantor Bupati Limapuluh Kota,Nagari.Sarilamak, Kec. Harau (28/4/2017).

Dikatakannya dengan adanya IPEMI di Limapuluh Kota dia berharap dapat meningkatkan taraf hidup pelaku usaha Muslimah yang ada di Limapuluh Kota “alhamdulillah kita sudah memiliki kantor resmi dan saya berharap dengan adanya IPEMI akan dapat meningkatkan ekonomi dan taraf hidup para pelaku usaha Muslimah yang ada di kabupaten kita,” ujarnya

Selain itu Zusma Murni juga berharap pemerintah untuk mendukung dan memperhatikan para pelaku usaha muslimah yang ada di Limapuluh Kota.”Saya berharap pemerintah dapat memperhatikan pengusaha-pengusaha muslimah didaerah kita, serta diharapkan pemerintah untuk membeli,memakai dan mengkonsumsi prodak-prodak usaha yang dihasilkan oleh pengusaha muslimah didaerah in”. Sambungnya.

Sebelumya IPEMI cabang Limapuluh Kota melakukan pelantikan pengus serta peresmian kantor yang bertempat di kenagarian Balai Panjang, Pakan Raba’a Gadut, Kecamatan Lareh Sago Halaban, baru-baru ini.

Dalam acara itu Ikut hadir Wakil bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan, Ketua IPEMI Sumatera Barat Lisda Raudha dan ketua IPEMI Payakumbuh Erillia Bonita Yos.

Dalam sambutan Wabub mengucapkan selamat kepada pengurus IPEMI Limapuluh Kota yang terpilih serta memberikan selamat atas peresmian sekertariat. “Saya ucapkan selamat kepada pengurus IPEMI Limapuluh Kota yang telah dilantik dan semoga dengan sudah adanya sekertariat ini dapat memacu sprit dan memotivasi ibu-ibu untuk bekerja”. ujarnya.

Selain itu Ferizal juga menghimbau pengurus IPEMI untuk lansung bekerja dan menjalankan tugasnya masing-masing.”Saya himbau pengurus yang terpilih untuk lansung bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing”,tuturnya

Ferizal juga berharap semoga dengan adanya IPEMI ini dapat menciptakan pengusaha-pengusaha muslimah yang berkontribusi dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota.” Semoga IPEMI Limapuluh Kota nantinya dapat menciptakan pengusaha-pengusaha muslimah sukses di daerah yang kita cintai ini”, imbuh Ferizal.

Ditempat yang sama Ketua IPEMI Sumatera Barat Lisda Raudha juga menyampaikan selamat kepada ketua dan seluruh Pengurus IPEMI Limapuluh Kota yang sudah memiliki seketeriat. “Selamat kepada seluruh pengurus IPEMI Limapuluh Kota yang sudah dilantik, bekerjalah sesuai tugas yang diemban dan semoga dengan adanya sekertariat ini kita semakin kompak dan bersatu”,harapnya.

Pelantikan dan peresmian kantor IPEMI Limapuluh Kota juga diwarnai dengan lomba Baju Kuruang Basibah. Ada pun lomba tersebut juara satu dimenangkan oleh perwakilan Kota padang,sedangkan juara dua diraih oleh perwakilan Kabupaten Solok dan juara ketiga diraih oleh Kabupaten Pesisir Selatan.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*