Ketua Kontingen Sumbar Budi Syukur Turlap Sambangi Atlet

Ketua Kontingen S Budi Syukur SH di Cabor Dayung

Ketua Kontingen S Budi Syukur SH di Cabor Dayung

Karawang, PADANG-TODAY.com-Tak ada kata lelah. Ketua Kontingen Sumbar di Pekan Olahraga Sumbar S Budi Syukur SH terus menggairahkan para atlet Sumbar. Setelah diterima secara resmi oleh Panpel PON di Bandung Barat, Kamis kemarin, dilanjutkan dengan jamuan makan malam oleh para perantau Minang di Jabar, S Budi Syukur melanjutkan membagi spirit kepada para atlet.

Noprion, atlet slalom putra yang mempundikan medali pertama bagi Sumbar, diapresiasi, tentunya lengkap dengan bonus spontan. Di arena dayung Situ Cipule, Karawang, S Budi Syukur berbincang serius dengan pelatih cabor dayung Esnetti SPd.

Ditemani para wartawan peliput PON asal Sumbar; Hendri Parjiga, Rafles, Muhammad Fitrah, dan lainnya, S Budi Syukur, Jumat (16/9/2016) melihat dan mendengarkan langsung paparan di lapangan yang disampaikan cabor dayung. Keberhasilan Noprion, insya Allah akan diikuti oleh atlet-atlet di nomor lainnya.

Sumbar hari ini, di H-1 Pembukaan PON yang akan dihadiri oleh Presiden RI, Sabtu (17/9/2016) mengatakan siap dengan prestasi terbaik. ”Kita, sejak awal sampai persiapan akhir telah mematangkan segenap kesiapan berlaga. Hasilnya, kita harapkan maksimal tentu dengan izin Allah SWT. Sebab, Sumbar telah berupaya maksimal,” ujar Ketua Kontingen S Budi Syukur SH jumawa.(Dodi Syahputra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*