Ketua Muhammadiyah Apresiasi Ali Mukhni

Ali Mukhni bersama anak-anak.

Ali Mukhni bersama anak-anak.

Advertisements

PADANGPARIAMAN,PADANGTODAY.COM-Ketua Muhammadiyah Kabupaten Padangpariaman Nasrul Ilyas apresiasi terhadap Kepemimpinan Bupati Ali Mukhni dalam membangun Padang Pariaman. Berbagai program dan kegiatan dirasakan manfaatnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut ia sampaikan ketika jamuan makan digelar bersama Tim Dokter Cleft Lip Palope (CLP) Center dan Media Group yang bekerja sama dengan Muhammadiyah Padang Pariaman di Pendopo Bupati, Minggu (26/4)

“Muhammadiyah memiliki berbagai peluang usaha seperti Rumah Sakit Aisyiah dan lainnya. Alhamdulillah, kali ini kita akan selenggarakan operasi bibir sumbing gratis. Semoga berjalan dengan baik tentunya tidak terlepas dari dukungan Bupati Ali Mukhni” kata Nasrul Ilyas.

Ditambahkannya bahwa Bupati Ali Mukhni telah terjalin hubungan yang sangat erat dengan muhammdiyah. Pada setiap kesempatan Ali Mukhni selalu hadir pada kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh muhammadiyah.

“Bapak Bupati memiliki hubungan yang erat dengan muhammadiyah. Beliau juga sering meminta saran dan pertimbangan terhadap kebijakan daerah” kata Nasrul Ilyas.

Melihat kepedulian Bupati Ali Mukhni terhadap rakyat badarai serta pesatnya pembangunan infrastruktur berskala nasional dan internasional, Ia menilai sosok Ali Mukhni layak memimpin Padang pariaman untuk periode kedua.

“Kita dukung Bapak Ali Mukhni untuk melanjutkan Kepemimpinannya sebagai Bupati Padang Pariaman periode kedua” ujarnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*