Ketua Perpani Payakumbuh H. Suparman, Lakukan Training Menjelang Porprov

Perpani Payakumbuh

Perpani Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Cabang Panahan (Perpani) Kota Payakumbuh dikomandoi langsung Ketua Umumnya H Suparman SPd yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Payakumbuh saat ini, sedang giat berlatih setiap Minggu. Kini, memasuki Training Center Penuh menuju Pekan Olahraga Provinsi XIV di Padang, November.

Cabang Olahraga Panahan berlatih di halaman Kantor Walikota Baru Ex Lapangan Poliko. Cabang Panahan termasuk cabang yang diprediksi memboyong medali untuk Kota Payakumbuh.

Suparman menghimbau kepada seluruh Atlit Panah Payakumbuh, agar serius mengikuti latihan yang laksankan, sebab dengan latihan ini kita bisa mengukur sejauh mana nanti kekurangan kita, “saya menghimbau kepada seluruh atlit, agar benar-benar serius dalam melakukan pelatihan ini dan juga pelatihan ini dalam rangka untuk persiapn Porprov mendatang di Padang, Ungkapnya.

Selain itu, Suparman juga berharap, dari Cabang Panahan ini kita harapkan di Porprovm pada bulan november mendatang bisa mendulang emas serta bisa mengharumkan nama Payakumbuh, tidak hanya di Sumatera Barat saja tentu juga di pentas Nasional lainnya, jelas ujar Suparman mengakhiri.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*