KNPI Payakumbuh Dilantik, Tanpa Walikota, Lagi Tugas Dinas ke Australia

KNPI Payakumbuh Dilantik, Tanpa Walikota, Lagi Tugas Dinas ke Australia

KNPI Payakumbuh Dilantik, Tanpa Walikota, Lagi Tugas Dinas ke Australia

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-“Pemuda Bangkit, KNPI Bisa, Payakumbuh Jaya” menjadi tema dalam pelantikan Pengurus KNPI Kota Payakumbuh Periode 2018-2021 yang digelar di Aula Balai Kota Bukik Sibaluik, Senin (24/9/2018). Pelantikan yang khiudmat itu, sayang tidak dihadiri satupun unsur Walikota Payakumbuh.

Walikota Payakumbuh maupun Wakil Walikota, Sekda, Asisten dan Staf Ahli tidak tampak hadir dalam pelantikan ini. Ketua KNPI Sumbar Fadli Amran Dt. Paduko Malano Walikota Padang Panjang terpilih yang akan dilantik itu hadir selaku Ketua KNPI Sumatera Barat.

Mewakili Walikota Kadinas Parpora Elfriza Zaharman tampak di depan. Walikota Riza Falepi berdasar informasi sedang tugas dinas ke Australia.

Juga, Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam, SH, Kepala BNN Kota Payakumbuh Firdaus ZN, S.Pd, M.Si, Kapolres Kota Payakumbuh, Forkopimda Kota Payakumbuh, serta Ketua KNPI Kabupaten Limapuluh Kota, Bambang Nasrul terlihat di barisan depan.

Pelantikan Ketua Ahmad Ghanny, SE beserta jajaran pengurus KNPI Kota Payakumbuh lainnya dilaksanakan setelah beberapa kali melakukan audiensi bersama Dinas, DPRD, serta Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh untuk kepengurusan 3 tahun ke depan.

Ketua Panitia Vemil Amri dalam laporannya mengatakan jumlah pengurus KNPI Kota Payakumbuh yang dilantik sebanyak 93 orang. Ketua DPD KNPI Sumatera Barat FA. Dt. Paduko Malano berpesan kepada pengurus KNPI Kota Payakumbuh agar amanah dan siap menjalankan tugasnya di organisasi kepemudaan ini.

“Pemuda merupakan ujung tombak dari pembangunan dan kemajuan suatu daerah, kepada pengurus yang dilantik hari ini saya harap mampu menjalankan tugasnya dan selalu saling bantu membantu demi kemajuan KNPI,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD YB. Dt. Parmato Alam mengatakan bahwa semangat kepemudaan adalah hal yang penting dimiliki oleh generasi muda di Kota Payakumbuh, selalu bisa mencari setiap jalan keluar dari masalah, dan saling dukung dengan kekurangan rekan-rekannya.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*