Kodim Solok Sediakan Rest Area Bagi Pemudik

     Padang-today.com -Komando Distrik Militer ( Kodim) 0309/Solok menyediakan rest area bagi pemudik melepaskan lelah.

Advertisements

“Bila pemudik lelah, silahkan anda gunakan Rest Area yang sudah disediakan oleh Kodim 0309/Solok tentu bagi anda yang melintas di wilayah Kota Solok, Kabupaten Solok dan Solok Selatan,”kata Kasdim Solok, Mayor inf Supadi saat dihubungi.

Ia menjelaskan, siapa saja yang singgah di rest area jajaran Kodim 0309/Solok dapat memanfaatkan fasilitas tempat peristirahatan yang telah disediakan secara gratis.

    “Untuk menjaga keselamatan saat diperjalanan agar para pemudik melakukan istirahat ketika mengalami kelelahan dalam berkendara,”ungkapnya.

Rest Area yang sudah kami siapkan diantaranya rute Bukittinggi menuju Padang di Jalan A. Yani No. 1 Kota Solok dan Kecamatan X Koto Singkarak, dari Padang menuju Sawahlunto di Kecamatan IX Koto Sungai Lasi dan dari Solok menuju Kerinci Provinsi Jambi di Kecamatan Sungai Pagu dan Kecamatan Pantai Cermin. Semoga perjalanan anda memuaskan.

“Manfaatkan lah rest area bagi pemudik bila lelah sehingga tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan di jalan,”imbuh Supadi.

      Ia menambahkan, upaya tersebut sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan mudik, utamanya jarak jauh diharapkan tidak terlalu memaksakan diri kalau memang kecapekan atau mengantuk hendaknya istirahat dulu di rest area terdekat.

      “Rest area ini saya harapkan bisa memberikan sara nyaman dan aman kepada pemudik, saya juga berharap TNI semakim dicintai Rakyat, TNI Kuat Bersama Rakyat,”ungkapnya.

     Ia mengimbau pemudik beristirahat sejenak saat kondisi badan lelah dalam perjalanan, kemudian dapat melanjutkan perjalanannya kembali saat kondisi badan sudah membaik dan nyaman.

“Seluruh masyarakat yang melaksanakan perjalanan baik arus mudik maupun balik agar senantiasa menjaga kesehatannya selama dalam perjalanan,”harap Supadi (der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*