Koko Lomell dan Mushafry Datang, Semen Padang Makin Pede

015124_216230_Nur_Iskandar_Semen_PadangPADANG,PADANGTODAY.COM- Satu persatu skuad Semen Padang FC yang akan menghadapi Piala Sudirman, 14 November mulai lengkap.

Advertisements

Setelah kedatangan beberapa pemain musim lalu, saat ini Kabau Sirah julukan Semen Padang mendapatkan beberapa pemain baru, di antaranya Koko Lomell dan Mushafry. Rencananya dua pemain

“Koko Lomell dan Mushafry dua pemain baru kita. Dengan adanya dua pemain ini, maka skuad kita semakin komplet. Selain dua pemain ini, kita juga masih menunggu beberapa pemain baru lagi,” terang Direktur Teknik Semen Padang Asdian.

Katanya, saat ini Semen Padang sudah memiliki beberapa pemain yang berkualitas, malah kehadiran dua pemain ini makin menghidupkan serangan Semen Padang, di mana saat ini Kabau Sirah sudah memiliki pemain yang kemampuan sudah tidak diragukan lagi, seperti Yu a koo, Vendry Mofu, Rudi, Irsyad Maulana, dan M Nur Iskandar.

Kalau pun ada kendala mukin hanya di sektor belakang. Namun, manajemen akan terus memburu pemain yang berkualitas. Saat ini sudah satu pemain baru asal Pekanbaru Novrianto. Saat ini, manajemen mengaku masih mencari bek tengah asing setelah upaya mendatangkan David Pagbe juga gagal akibat terganjal KITAS.

“Sambil berjalan kita akan maksimalkan pemain yang ada, sembari kita mencari pemain yang masih kita butuhkan di lini belakang,” terangnya.

Salah satu jawaban untuk kebutuhan lini belakang Semen Padang, Mamadou El Hadji dikabarkan akan segera mendarat di Padang. Stoper asal Mali eks Persik Kediri ini diyakini bisa menjadi tembok terakhir Semen Padang di depan kiper Jandia Eka Putra. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*