Komisaris Garuda Bantu Biaya Pengobatan Sauqi

Jasman Rizal Kabiro.Humas Pemprov Sumbar mewakili Komisaris Garuda memberikan bantuan biaya pengobatan Sauqi Putra Dilan dirawat ruangan HCU Rumah Sakit M.Jamil Padang.

Advertisements

Padang-today.com – Donny Oskaria  Komisaris Garuda memberikan bantuan dana senilai Rp10 juta pada Sauqi Putra Dilan yg skrg lagi di rawat HCU Anak RS. M. JAMIL Padang.

“Bantuan tersebut diberikan melalui rekenig saya, selanjut diserahkan pada Sauqi Putra Dilan yg skrg lagi di rawat HCU Anak RS. M. JAMIL Padang,”kata Kabiro Hmas Pemprov. Sumbar Rizal Rizal di Padang.

    Ia menjelaskan, komisaris Garuda tersebut bantu setelah membaca berita di salah satu media terbitan Sumbar.

“Begitu terenyah atas nasib dialami pasien kekurangan dana untuk biaya pengobatan di rumah sakit,”ujar.

   Alhamdulillah, saya telah menyerahkan dana dari Donny Oskaria sebanyak Rp. 10.000.000 untuk membantu meringankan biaya pengobatan anand Sauqi Putra Dilan yang sekarang lagi di rawat HCU Anak RS. M. JAMIL Padang

    Pihak keluarga mengucapkan terima kasih dan terharu atas bantuan Donny Oskaria dan seluruh dermawan yg telah membantu meringankan beban biaya pengobatan anaknya.

Nenek Sauqi dan Eteknya Kiki mendoakan semoga semuanya dibalas oleh Allah SWT dan mohon doa semoga Sauqi disembuhkan Allah SWT”,imbuh Jasman Rizal.

Ia menambahkan, saat bersamaan bertemu dengan Bupati 50 Kota di rumah sakit.

“Bupati 50 Kota bersama rombongan datang menjenguk Sauqi terbaring di rumah sakit,”ujarnya.

    Pasien atas nama Sauqi Putra Dylan (3th), Nagari Lubuak Alai, Kecamatan kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota menderita peradangan di otak. Sauqi menjalani perawatan di HCU Anak RS. M. JAMIL Padang. Ibu Sauqi sudah lama meninggal dunia.

Sauqi Putra Dilan kini tengah koma di ruang HCU anak M Djamil Padang membutuhkan biaya pengobatan selama menjalani perawatan di rumah sakit.(der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*