Komplek Senja Kenangan Disewakan

Padang Panjang, Padang-Today.com – Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menegah (Dinas Perdakop dan UKM) telah menyediakan Area Food Court dan Kios Sentra Jajanan dan Kerajinan Ranah Minang (Senja Kenangan) untuk disewakan.Area yang terletak dipinggir jalan itu beralamat di Jl. Khamarullah Kelurahan Bukit Surungan Kota Padang Panjang.

Advertisements

Penyewaan ini berpedoman pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 19 Tahun 2016 tentang Pengelolaan Barang Milik Negara.

“Kami membuka kesempatan kepada pelaku usaha atau perorangan yang berminat dan memenuhi syarat untuk menyewa area Food Curt ini, silahkan ajukan permohonan sewa kepada kami,” ujar Kepala Dinas Perdakop dan UKM Arpan, SH, Rabu (14/3).

Arpan menambahkan, Pemerintah Kota Padang Panjang saat ini punya fasilitas Food Court yang sangat bagus dan baik untuk dikembangkan, masyarakat yang ingin mengembangkan usaha mereka bisa disini, tidak usah jauh-jauh lagi.

“Insya Allah dengan lokasi yang strategis dan tempat yang bagus akan banyak dikunjungi oleh orang-orang bahkan wisatawan yang datang dari Daerah manapun,” kata Arpan.

Arpan melanjutkan besaran tarif sewa untuk Area ini adalah 170 juta per tahun, dan barang yang disewakan diantaranya Food Court 1 unit, Pujasera I, Pujasera II, Kios 12 Unit, toilet, Fasilitas Pendukung, Mini Bar 1 unit, Boot 1 unit, Lighting 1 set, Televisi 42 Inchi 2 unit, Mesin kasir 1 unit . Pihak yang dapat menyewa meliputi Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik daerah, Swasta, Pengusaha, Koperasi dan Perorangan.

“Siapa yang berminat silahkan lihat langsung kesini tidak dipungut biaya apapun, dan masukan persyaratannya paling lambat kami terima tanggal 2 April 2018 pada pukul 16.00 WIB,”ajak Arpan.

Produk yang akan dijual pada Food Court dan Kios Komplek Senja Kenangan ini adalah 80 persen hasil dari produk lokal Padang Panjang.

Berikut persyaratan yang harus dilengkapi:
1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku yang sudah dilegalisir (Domisili Kota Padang Panjang diutamakan)
2. Surat Penawaran Penyewaan BMD
3. Data Calon Penyewa
4. Akta Notaris (Untuk BUMN/BUMD/PT/CV)
5. Surat Pernyataan Penyewa untuk memelihara BMN yang disewa
6. Proposal Konsep pengembangan Senja Kenangan
7. NPWP
(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*