Komunitas Stand Up Komedi Hadir di Payakumbuh, Siap Diundang

Komunitas stand up komedi Payakumbuh

Komunitas stand up komedi Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Bayu Andika (19), Iqbal (22), Irfan Alvio (21) Jeri (22), dan Didik (18) anak muda Payakumbuh ini, akhirnya membentuk komunitas Stand-up Komedi Payakumbuh. Berawal dari kumpul bareng di berbagai lokasi, mereka sepakat membentuk komunitas yang mengadopsi tipikal komedi satu ini.

“Saat ini, justru sudah kian berkembang. Sudah 12 orang: Raka, Iqbal, Irma, Indah, Elsa, Edo, Dio, Didik, Triara serta Jeri. Kami pun sudah tampil di banyak tempat seperti stasiun radio dan kafe-kafe yang ada di kota payakumbuh,” terang Bayu Andhika Ketua Komunitas Standup Komedi Payakumbuh ini.

Andhika mengaku terinspirasi dengan komika-komika pada acara standup komedi yang ada di stasiun TV nasional. Kemampuan komedi sampai menjadi komika nasional yang bisa menghibur dimana-mana,” tambahnya lagi tentang cita-cita komunitas ini.

Saat tampil di kafe Tanarawa, Koto Nan Ampek, Kamis (23/3/2016) mereka mendapat antusias dan apresiasi dari para pengunjung di sana. Ciri khas masing masing mereka yang tampil menghibur pengunjung dengan kombinasi setup dan punchline, menjadikan bit bit yang lucu.

Pebriansyah, managemen kedai kopi di kafe Tanarawa di jalan Sukarno Hatta itu sangat setuju dan mendukung keberadaan komunitas ini karena bisa memberikan hiburan kepada pengunjung di tempatnya.

“Untuk ke depannya, kita mau komunitas ini terjadwal tampil di kafe ini,” pintanya.

Andhika berharap komunitas yang dibentuk pada 20 Februari 2016 ini dapat lebih profesional lagi dengan materi yang segar. Tampilan mengandung nilai-nilai filosofis yang bermanfaat.

“Kami bersedia tampil di acara-acara seremonial seperti di acara perpisahan sekolah atau iven yang digelar di instansi pemerintahan maupun swasta,” Andhika berpromosi.(rel/dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*