KONI Padang Panjang Resmi Dikukuhkan, Hendri Arnis: “Saya Tidak Mau Para Anggota Yang Dilantik Bermain-main”

Padang Panjang, Padang-Today.com – “Saya berharap KONI Padang Panjang bisa menjadi salah satu tempat belajar bagi KONI yang lain, cukuplah sudah bermain-main, mari kita bangkit bersama-sama sehingga para generasi penerus bangga dengan kita,” ungkap Walikota Padang Panjang H. Hendri Arnis,BSBA saat menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kota Padang Panjang Periode 2017-2021.

Advertisements

Acara yang digelar di Gedung M. Syafei Jumat (15/12) di hadiri oleh Walikota Padang Panjang H. Hendri Arnis, BSBA, Ketua KONI Sumatera Barat yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum KONI I Provinsi Sumatera Barat H. Aldi Yunaldi SH M.Si, Ketua DPRD Drs. Novi Hendri, Forkopimda dan Ketua KONI se-Sumatera Barat.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis mengatakan, KONI Padang Panjang ini akan dititipkan ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.

“Saya minta yang mendapatkan tugas pokok di bidang KONI membuat MoU agar jelas siapa yang bertanggung jawab untuk KONI ini,” kata Hendri serius.

Hendri juga berharap agar KONI Padang Panjang dapat bergerak dengan cepat. “Bergeraklah dengan cepat, bina semua pencab-pencab yang ada dan bongkar semua pencab-pencab yang nakal,” ucap Hendri tegas.

“Insya Allah selama saya menjadi Walikota, saya akan sejahterakan para atlit-atlit berprestasi, saya tidak menginginkan para atlit Kota Padang Panjang yang berhasil meraih medali emas hilang begitu saja bahkan tidak memiliki pekerjaan,” ujar Hendri.

Cari bibit yang banyak, bina mereka dan berikan yang terbaik untuk mereka, sehingga KONI Padang Panjang dapat mencetak generasi penerus yang bertalenta.

“Saya selaku pembina yang baru di SK kan, dan anggota yang terlibat lainnya, mari kita bangun dan kawal KONI Padang Panjang ini, agar menjadi tempat belajar yang baik untuk KONI yang lainnya,” tutup Hendri.

Sementara itu Wakil Ketua Umum KONI I SUMBAT Aldi Yunaldi yang melantik langsung Ketua dan Pengurus KONI mengatakan, KONI Sumbar akan memberikan pembinaan yang baik untuk KONI Padang Panjang ini, baik dari segi prestasinya ataupun organisasinya.

“Saya berharap untuk KONI Padang Panjang yang telah dilantik agar memegang teguh semua tnaggung jawab yang diberikan,” harap Aldi.

“Saya cuma berpesan kepada KONI Padang Panjang nanti apabila mengajukan anggaran jangan sampai melebihi kebutuhan, mintalah sesuai yang kita butuhkan,”tegas Aldi.

Sedangkan Hendri JB, S.Sn, M.Hum yang dinobatkan sebagai Ketua KONI Kota Padang Panjang, mengatakan target KONI Padang Panjang adalah setiap cabang olahraga yang ada di Kota Padang Panjang berbasis atlit dan menciptakan atlit-atlit terbaik.

“Kami akan membangun citra KONI Kota Padang Panjang dengan baik dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan atlit-atlit yang berprestasi,” ujar Hendri JB. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*