Kontingen Porwil Sumbar Dilepas, Gubernur : Wujudkan Prestasi

DSC_0035 - CopyPadang, PADANG-TODAY.com-Pj Gubernur Sumbar Reydonnyzar Moenek  melepas kontingen Sumbar yang siap tampil di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera IX/2015 di Bangka Belitung (Babel), 13-21 November. Tim Sumbar akan bertolak ke Babel pada 9 November depan, dilepas secara resmi oleh Pj Gubernur di Aula Gubernuran, Senin (2/11) malam.

Advertisements

Ketua Kontingen Sumbar, Handrianto mengatakan bahwa para atlet Sumbar masih mengikuti pemusatan latihan sejak Januari lalu.

“Sumbar akan menurunkan 204 atlet pada 10 cabang olahraga pada Porwil nanti. Kalau soal target kita berusaha mengulang prestasi Porwil sebelumnya dengan menduduki posisi ketiga,”kata Handrianto.

Wakil Ketua Umum II KONI Sumbar ini mengaku, sudah menyiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan atlet. Terutama mencari penginapan yang tidak jauh dari lokasi pertandingan.

“Kita akan siapkan semua persyaratan sebaik mungkin demi memenuhi target juara umum,” tukasnya.

Sementara Reydonnyzar Moenek meminta semua atlet yang berlaga di multieven ini bisa mewujudkan prestasi. Soalnya dengan meraih prestasi, nama Sumbar akan makin terangkat.

“Vini, Vidi, Vici. Datang, Lihat dan Raih Pretasi,” tukuknya.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*