Kontrak Andreas Pereira Berhasil Diperpanjang MU

Andreas Pereira.

Andreas Pereira.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Manchester United berhasil memperpanjang durasi kontrak pemain muda, Andreas Pereira. Pemain asal Brasil itu akan bertahan di Manchester United hingga Juni 2019.

Pereira memang bukan produk asli akademi Manchester United. Pemain berusia 19 tahun itu didatangkan Manchester United dari PSV Eindhoven pada 2011.

Meski begitu, Pereira langsung dianggap sebagai calon pemain masa depan Manchester United. Manajer Louis van Gaal pun berencana menjadikan Pereira sebagai pemain andalan suatu saat nanti.

“Andreas Pereira telah memberikan kontribusi untuk skuad utama. Dia pemain berpotensi dengan kemauan untuk terus belajar,” kata Van Gaal.

“Saya puas dengan perkembangannya Pereira sepanjang musim ini. Saya tak sabar untuk melihatnya lebih berkembang pada masa yang akan datang,” lanjut Van Gaal.

Sang pemain juga senang dengan putusannya bertahan lebih lama bersama Manchester United. Pereira merasa masih perlu belajar lebih banyak untuk menjadi pemain yang lebih baik.

“Aku senang dengan kontrak baru ini. Aku telah berada di klub yang benar untuk meningkatkan kemampuan dan belajar sebanyak mungkin. Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan dan keluarga atas kesempatan ini,” kata Pereira.

(Manchester United/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*