Koramil 10-0304/Agam Gelar Karya Bhakti Buat Jalan Sepanjang 3 km

Koramil 10-0304/Agam Gelar Karya Bhakti Buat Jalan Sepanjang 3 km

Koramil 10-0304/Agam Gelar Karya Bhakti Buat Jalan Sepanjang 3 km

Advertisements

Agam, PADANG-TODAY.com-Koramil 10/Matur Kodim 0304/Agam menggelar kegiatan Karya Bhakti pembuatan jalan sepanjang 3 km dan lebar 4 Meter di Nagari Matur Hilie Kecamatan Matur. Jum’at (1/4)

Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan sebagai bentuk perwujudan kepedulian kepada masyarakat. Dengan menggandeng pemerintah Kecamatan Matur, akhirnya kegiatan Karya Bhakti berupa pembuatan jalan tembus sepanjang 3 KM dan lebar 4 Meter yang terletak di Nagari Matur Hilie Kecamatan Matur Kabupaten Agam dapat dilaksanakan.

Karya Bhakti TNI ini mulai dilaksanakan pada hari Rabu tanggal (30/3). Kegiatan yang dilaksanakan berupa pengurukan dan pelebaran badan jalan. Diharapkan dengan selesainya pembuatan jalan ini dapat digunakan oleh masyarakat sehingga dapat menghemat waktu perjalanan menuju jalan utama sehingga mempermudah masyarakat sekitar dalam membawa hasil pertaniannya.

Setiap harinya pekerjaan karya Bhakti ini di kerjakan secara bersama-sama oleh Babinsa Koramil 10/Matur dan masyarakat setempat.(rel/Penrem 032/Wbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*