Korem 032/WBR Mengenalkan Olahraga Panahan

Korem 032/WBR, Mengenalkan, Olahraga, Panahan

Korem 032/WBR, Mengenalkan, Olahraga, Panahan

Advertisements

Padang, PADANG-TODAY.com-Korem 032/Wirabraja memiliki kegiatan olahraga baru yakni olahraga panahan, olahraga ini berjalan di bawah bimbingan Komandan Korem 032/Wbr.

Jum’at pagi, (13/1/2017) Kasi Ops mengajak Anggota Korem 032/Wbr dan maupun pemuda yang bertempat tinggal di sekitar Makorem 032/Wbr untuk berlatih memanah di lapangan Kompi Senapan A Lapai.

Kegiatan panahan ini bukanlah hal yang baru lagi, Korem 032/Wbr sebagai Satuan Kewilayahan memanfaatkan kegiatan ini dalam mencari bibit-bibit berbakat yang dapat dijadikan sebagai Atlet Panahan asal Padang Sumatera Barat.

Sebelum memulai kegiatan, Kasi Ops terlebih dahulu menjelaskan tentang pengenalan karateristik, jenis-jenis busur serta tehnik dasar yang baik dan benar dalam memanah.

”Faktor yang harus diterapkan dalam pertandingan panahan yaitu : kecepatan, ketahanan dan kemahiran serta didukung oleh semangat dan kerja keras”, ujarnya.

Diharapkan antusiasme Anggota Makorem 032/Wbr dan Putra/Putri dalam menekuni salah satu cabang olahraga ini lebih banyak sehingga menghasilkan atlet dari Padang Sumatera Barat dan dapat mengharumkan nama Indonesia di kanca Internasional.(Penrem 032/Wbr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*