Kota Pariaman Gelar Pertandingan Bola Voly Antar Club Se Sumatera Barat

peserata-bersama-wasit-dan-off-berfoto-bersama Khaidir-memukul-bola-pertama-tanda-lomba-dimulai Khaidir-beri-sambutan-lomba-bola-voly-antar-club-se-sumbar

Advertisements

Pariaman, PADANGTODAY.com-Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat Kota Pariaman, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman menyelenggarakan Pertandingan Bola Voly antar Club se Sumatera Barat di lapangan Bola Voly Kampung Baru, Rabu (2/9). Acara ini dibuka oleh Asisten I Tata Praja Khaidir, yang dihadiri oleh Kepala Dispora Kota Pariaman Kanderi, Ketua PBVSI Kota Pariaman Tin Iskandar, Sekretaris Dispora Efirizal, Kabid Pemuda dan Olahraga Salman, Kasi Pemuda dan Olahraga Suhaimi, para wasit dan para peserta.

Asisten I Tata Praja Khaidir mengatakan dengan diadakannya pertandingan bola voly antar club se sumatera barat ini secara tidak langsung telah menjadi ivent Sport Tourism, yang mana para peserta lomba yang datang dari kota dan kabupaten yang ada sumatera barat, sehingga untuk mewujudkan kota pariaman sebagai kota tujuan wisata dapat direalisasikan, salah satunya dengan menggelar kegiatan olahraga yang berskala sumatera barat, ujarnya.

“ Diharapkan ivent olahraga ini dapat terus dilaksanakan dan semakin ditingkatkan keikutsertaan dari daerah lain di sumatera barat, dan juga nantinya akan timbul bibit-bibit baru pemain bola voly yang bertanding di level provinsi bahkan ke tingkat nasional nantinnya dan hal ini akan menjadi kebanggan tersendiri bagi Kota Pariaman “, tukas Khaidir.

Pertandingan bola voly antar club ini di ikuti oleh 19 tim dari seluruh sumatera barat yang mana pertandingan ini dilaksanakan dari tanggal 2-5 september 2015 selama 4 hari. Dan pertandingan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Dispora Kota Pariaman. Selain pertandingan bola voly antar club, juga diadakan lomba gerak jalan tepat waktu untuk pelajar SLTP dan SLTA dan lomba lari 5K dan 10K baik diikuti oleh pelajar maupun umum, terang Suhaimi. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*