KPP Pratama Bersinergi dengan DDS Santuni Anak Yatim

KPP-Pratama-Bersinergi-dengan-DDS-Santuni-Anak-Yatim

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Tak salah Ramadhan di-elu-kan sebagai bulan penuh berkah. Pada kesempatan yang datang selama setahun sekali ini, para muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan. Menebar keberkahan Ramadhan antar sesama.

Begitu halnya dengan agenda yang dilaksanakan oleh keluarga besar Kantor Pajak Pratama (KPP Pratama) Payakumbuh, yang melangsungkan agenda acara “Pisah Sambut dan Buka Bersama Anak Yatim” pada Rabu (1/7) lalu.

Pisah-sambut yang dimaksudkan dari tema acara ini adalah perpisahan beberapa karyawan yang dimutasi untuk bertugas di kantor cabang berbeda, dan penyambutan terhadap karyawan yang dimutasi untuk bertugas di KPP Pratama Payakumbuh.

Agenda silaturahmi ini mengundang 30 anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan Ibrahim Payakumbuh dan beberapa diantaranya ada yang merupakan anak asuh karyawan KPP Pratama Payakumbuh. Acara dilaksanakan secara langsung di KPP Payakumbuh yang beralamat di. Jln. Sudirman No. 184A Payakumbuh.

Pada agenda tersebut, bersinergi dengan Dompet Dhuafa Singgalang, KPP mempersiapkan 32 paket perlengkapan sekolah untuk anak yatim serta 21 paket parsel lebaran untuk pegawai non-organik.

Pimpinan KPP Pratama Payakumbuh, Santoso Dwi Prasetyo, menyampaikan aspirasinya dalam agenda ini. Beliau berharap, santunan yang murni merupakan hasil iuran 50 karyawan KPP Pratama Payakumbuh ini dapat menuai manfaat bagi para anak yatim penerima manfaat.

“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan bisa membantu dan meringankan kebutuhan mereka, serta dapat memotivasi anak-anak ini agar bisa lebih giat dan rajin dalam belajar,” tutur Prasetyo.

Dari pihak Dompet Dhuafa Singgalang, Fera Marleni, turut menyatakan apresiasinya dalam kegiatan KPP ini.

“Kami bangga, banyaknya mitra yang mempercayakan DDS sebagai lembaga penyaluran yang tepat, oleh karena itu kami akan selalu menjaga amanah yang diembankan kepada kami sebagai Amil yang dipercayakan dalam penyaluran dana ZISWAF,” pungkas Fera. (nisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*