KPU Telah Serahkan Buku Hasil Pemilu 2014 ke DPRD

KPU Kota Payakumbuh Serahkan Buku Pemilu 2014 kepada DPRD Payakumbuh

KPU Kota Payakumbuh Serahkan Buku Pemilu 2014 kepada DPRD Payakumbuh

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Payakumbuh, Hetta Manbayu bersama 4 komisionirnya dan Sekretaris KPU Hidayatur Rusyda, serahkan buku hasil pemilu anggota DPRD tahun 2014 kepada ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, pekan lalu.

 
Dalam kesempatan  itu, Hetta Manbayu menyampaikan, buku hasil pemilu anggota DPRD kota payakumbuh tahun 2014 memmuat hasil rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kecamatan berdasarkan daerah pemilihan.
 
Penyelenggaraan pemilu anggota DPR, DPD dan DPRD di kota Payakumbuh 1 terdiri atas kecamatan Payakumbuh Barat. Payakumbuh 2 terdiri atas kecamatan Payakumbuh Utara dan kecamatan Lamposi Tigo Nagori serta Payakumbuh 3 yang terdiri dari kecamatan Payakumbuh Timnur dan kecamatan Payakumbuh Selatan.
 
Selain itu, buku ini juga memuat rekapitulasi perolehan suara partai politik, penghitungan perolehan kursi partai politik serta daftar calon terpilih anggota DPRD kota payakumbuh pada pemilu anggota DPRD di kota Payakumbuh tahun 2014.
 
Pembuatan buku hasil pemilu anggota DPRD kota Payakumbuh tahun 2014 ini merupakan bentuk penyampaian informasi pemilu oleh KPU kota Payakumbuh selaku penyelenggara pemilu di tingkat kota Payakumbhuh kepada masyarakat.
 
“Meskipun kami di KPU sudah berusaha untuk menerbitkan buku ini semaksimal mungkin, namun, tentunya tidak tertutup kemungkinan masih adanya beberapa kekekuranagn dalam penulisan buku ini. Untuk itu, saran dan masukan dari semua pihak selalu diharapkan untuk perbaikan dan penyempurnaanya, “ujar Hetta.
 
Sementara, ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam,  didampingi Sekwan Erwan dan Kabag Humas Syaiful Amir, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran KPU selaku penyelenggara pemilu tahun 2014.
 
Penyelenggaraan pemilu tahun 2014, dari awal sampai akhir dan sampai duduknya 25 anggota DPRD kota Payakumbuh, hingga kini berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan. Kini, seluruh anggota DPRD kota Payakumbuh mendapat dokumen hasil pemilu tahun 2014.
 
Untuk itu, atas nama DPRD atas nama masyarakat, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak yang telah mensukseskan pemilu tahun 2014 lalu.
 
“Kerjasama dan tingginya partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemilu 2014 lalu, kami ucapkan terima kasih. Dan terima kasih yang sedalam-dalamnya kami ucapkan kepada seluruh jajaran KPU, “ulas YB. Dt. Parmato Alam.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*