KPUD Kota Padang Panjang Verifikasi Faktual Partai Perindo

Padang Panjang, Padang-Today.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Padang Panjang mendatangi Kantor Sekretariat DPD Perindo setempat di Jalan Sutan Sahrir No. 103 Silaing, guna melakukan verifikasi faktual Partai Politik (Parpol) yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi, Minggu (17/12), siang.

Advertisements

Ketua KPUD Padang Panjang, Jafri Edi Putra, mengatakan, untuk DPD Partai Perindo Kota Padang Panjang sudah terverifikasi namun ada data yang harus diperbaiki terlebih dahulu.

“Untuk DPD Partai Perindo Kota Padang Panjang kita sudah verifikasi. Namun, hasil dari Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) sebagai rujukan verifikasi faktual di lapangan, ada data yang harus diperbaiki Partai ini,” kata Jafri.

Lebih lanjut Jafri mengatakan, DPD Partai Perindo Kota Padang Panjang diminta untuk memperbaiki kekeliruan update data dan menghubungi DPP Perindo Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang Panjang, Gema Yudha, SE, SH Dt. Maraalam, menyebut data yang diperiksa oleh pihak KPU sebenarnya lengkap namun jika ada kekeliruan data Administrasi akan segera diperbaikinya.

“Kami akan kontak DPP atas kekeliruan Administrasi tersebut, Karena ada data Sipol dan faktual dilapangan yang harus dilengkapi,” ulas Gema Yudha yang ikut didampingi Sekretaris Joni Indra Utama, A.Md dan Bendahara Perindo Domas Hani.

Atas nama DPD Partai Perindo Kota Padang Panjang, Gema Yudha, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Perindo Kota Padang Panjang. Ia berharap seluruh kader bersiap menghadapi perjuangan berikutnya. (Ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*