Kubu Prabowo Siap Hadirkan Saksi Kredibel

kubu-prabowo-siap-perbaiki-gugatan-dan-hadirkan-saksi-kredibelJakarta, PADANGTODAY.com – Mahkamah Konstitusi (MK) banyak mengkritik isi berkas gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) milik kubu Prabowo Subianto – Hatta Rajasa. Mereka beranggapan banyak kesalahan penulisan dalam berkas tersebut.

Menanggapi hal itu, anggota tim hukum Prabowo-Hatta, Didi Supriyanto menilai wajar atas kritik tersebut. Pihaknya akan memperbaiki isi gugatan dan siap dimasukkan dalam sidang.

“Kalau masukan dari MK bagus dong, nasihat banyak. Kita siap dengan sidang selanjutnya. Nanti akan kita perbaiki,” kata Didi di Gedung MK, Jakarta, Rabu (6/8).

Selain itu, terkait ucapan hakim konstitusi yang meminta agar saksi dalam sidang selanjutnya harus berkualitas sehingga tak terlalu banyak, Didi pun setuju. Bahkan, politikus PAN itu menyebut bahwa semua saksi kredibel.

“Semua saksi berkualitas, enggak sampai ribuan jumlahnya,” ujarnya.

Di sisi lain, ketika disinggung soal belasan mobil pembawa berkas, Didi menyebut hal itu memang dipersiapkan. “Ya tunggu aja biar penasaran,” terangnya.

(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*