Kuliner Lokal Turut Isi Transmart Padang

Kuliner Lokal Turut Isi Transmart Padang

Kuliner Lokal Turut Isi Transmart Padang

Padang, PADANG-TODAY.com-Local Food atau kuliner lokal yang ada di Sumbar turut mengisi mall Transmart, termasuk di Padang yang akan diresmikan serentak dengan Transmart Pekanbaru 19 Mei 2017.

“Selain food luar ada beberapa kuliner lokal dari Sumbar turut mengisi diantaranya; Sate Mak Syukur dan Es Durian,” kata CEO TransMart, Doni Oskaria di Padang., Senin (15/5/2017).

Doni menjelaskan,TransMart tetap memperhatikan kuliner yang ada di Sumbar.

“Hadirnya kuliner lokal ini menjadikan masyarakat tidak usah jauh untuk memperolehnya, di Transmart sudah tersedia di pusat jajanan,” ungkapnya.

Sekarang para pemilik tenant (kios mall) sudah banyak mengisi lokasi pusat jajanan di Transmart.

“Dari data ada yang mengisi berasal dari Sumbar,”jelas Doni.

400 Karyawan

Pria murah senyum ini mengatakan, dibuka Transmart di Padang juga membuka lapangan pekerjaan. Transmart kini tengah merekrut sekitar 400 karyawan. Mereka yang direkrut tersebut berasal dari Sumbar.  Transmart tidak membawa tenaga kerja dari luar.

“Sudah seleksi dari sebulan yang lalu. Kebutuhan sekitar 400 karyawan, semuanya diseleksi dari Sumbar,” jelas Doni.

TransMart akan mampu menyediakan lebih banyak lapangan pekerjaan di daerah, sehingga diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Hadirnya Transmart di daerah-daerah, bisa meningkatkan pendapatan ekonomi. Selain penyerapan tenaga kerja secara padat karya,” tukuk Doni masih dengan senyum ramahnya.(deri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*