Kunjungan Keempat TSRP datangi Masjid Taqwa Muhammadiyah

Padang Panjang, Padang-Today.com – Semenjak memasuki awal Ramadhan, Pemerintah Kota Padang Panjang telah membentuk Tim Safari Ramadhan (TSR) Kota, Tim tersebut membuat agenda buka bersama dengan masyarakat selanjutnya mendatangi Masjid / Mushalla untuk memberikan dana bantuan.Tidak hanya TSR Kota yang mendatangi Masjid / Mushalla, tetapi TSR Provinsi juga mendatangi Masjid di Kabupaten/Kota yang ada di Sumbar salah satunya Kota Padang Panjang. Beberapa waktu lalu, TSRP telah mendatangi beberapa Masjid di Padang Panjang.

Advertisements

Kali ini, rombongan TSRP yang di Ketuai oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar DR. Ali Asmar, M.Pd yang didampingi Asisten 1 dan beberapa Kepala Dinas mendatangi Masjid Taqwa Muhammadiyah, Kamis (31/5).

TSRP disambut langsung oleh Pjs. Walikota Padang Panjang Irwan, S.Sos, MM bersama Plt. Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Sonny Budaya Putra, AP, M.Si serta beberapa pimpinan OPD di rumah dinas Walikota untuk berbuka bersama.

Irwan menyampaikan sangat berterimakasih pada TSRP yang telah berkunjung ke Padang Panjang serta memberikan dana batuan untuk setiap Masjid yang dikunjungi.

“Alhamdulillah, ada 6 Masjid di Padang Panjang mendapatkan dana bantuan dari TSRP, dan ini merupakan kunjungan yang keempat dilakukan TSRP, semoga dana tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” ujar Irwan.

Tujuan adanya TSR ini diharapkan dapat meningkatkan kerukunan serta mempererat tali silaturrahmi antar umat beragama.

Masjid Taqwa Muhammadiyah mendapatkan dana bantuan sebesar Rp. 20 juta dengan 3 gulung tikar shalat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*