Kunjungi Kota Payakumbuh, Wawako Bandung Puji MPP Payakumbuh

Kunjungan Walikota Bandung

Payakumbuh, padang-today.com—Kunjungi kota Payakumbuh dalam agenda studi tiru, Wakil Walikota (Wawako) Bandung Yana Mulyana disambut langsung oleh Walikota yang didampingi Wakil Walikota Erwin Yunaz bersama Sekretaris Daerah Rida Ananda di ruang kerja Walikota, Jumat (27/11/2020).

Wakil Walikota datang bersama rombongan yang terdiri dari Kepala Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagin) Elly bersama staff Qadafy, dan dari Bagian Kerjasama Luar Negeri Disdagin yakni Dudi, Titin, Dewi dan Christin serta juga turut diajak Wawako Bandung dari PT. Mutigo yakni Fatmi Woro Dwi Martanti (Direktur) yang merupakan partner Pemko Bandung dalam mengekspor produk UKM lokal ke Luar Negeri.

Diawal kedatangan Wawako Bandung Yana Mulyana bersama rombongan di kantor Balaikota Payakumbuh, Wawako Bandung tersebut kaget dan terkesima melihat keadaan Balaikota Payakumbuh.

“Wah, saya sangat apresiasi sekali adanya MPP Payakumbuh yang berada satu gedung dengan kantor Balaikotanya. Hal ini tentu semakin memudahkan akses warga untuk mendapatkan pelayanan publik secara maksimal”, puji Orang nomor 2 di kota Bandung itu.

Dengan didampingi Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, Wawako Bandung bersama rombongan diajak berkeliling melihat keadaan MPP Payakumbuh.

Saat mengelilingi MPP Payakumbuh, Wawako Bandung itu kembali terkesima ketika melewati sebuah konter yang ada di MPP Payakumbuh tersebut.

“Dari sekian banyak konter yang ada, saya kembali apresiasi terhadap konter galeri yang guna untuk menjual hasil produk UKM kota Payakumbuh di MPP ini. Hal ini tentu sangat baik bagi UKM lokal, karna pemerintah daerah sudah mendukung penuh terhadap keberlangsungan dan kemajuan UKM lokal”, ungkap Yana dengan semangat.

Menurut Yana Mulyana, MPP Payakumbuh sudah sangat baik dan bagus, karna selain keberadaan MPP tersebut satu gedung dengan Balaikota, pelayanan publik yang disediakan juga sudah sangat baik dan maksimal.

Setelah puas berkeliling dan melihat MPP Payakumbuh, Wawako Bandung diajak Wawako Payakumbuh Erwin Yunaz untuk bertemu Walikota di ruang kerja Walikota. Pertemuan antar dua kepala daerah itu berlangsung singkat, dan pertemuan itu diakhiri dengan saling bertukar cinderamata dari daerah masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*