Kuswara S Taryono : Manajemen Sedang Pikirkan Pertandingan Persahabatan

Persib Bandung berlatih di Pusat Pendidikan Polisi Militer.

Persib Bandung berlatih di Pusat Pendidikan Polisi Militer.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono mengatakan, pihak manajemen sedang memikirkan pertandingan semisal persahabatan untuk timnya. Hal itu dilakukan sambil menunggu bergulirnya kompetisi di Tanah Air yang kurang lebih telah berhenti satu bulan.

“Tentunya mendambakan untuk mengikuti turnamen, pihak manajeman sedang mencari format, semisal ekshibisi, atau persahabatan. Itu yang sedang dipikirkan, termasuk waktunya juga,” kata Kuswara di kawasan Trans Studio Bandung, usai menghadiri acara doa bersama bobotoh, Kamis (25/6/2015), seperti dikutip dari situs resmi klub.

Kuswara menjelaskan, tentang Turnamen Piala Presiden, pihaknya menerima dua surat terkait penyelenggaraan event tersebut. Surat yang pertama adalah penundaan jadwal dan yang kedua adalah surat terkait sudah adanya restu dari PSSI mengenai penyelenggaraan turnamen itu.

“Sekarang sedang dalam proses izin ke BOPI kabarnya, kami berharap ada rekomendasi, untuk menjadi bahan pertimbangan Persib ikut. Kalau kondisi tim saat ini dalam posisi diliburkan, menunggu konfirmasi lanjut dari manajemen,” ungkapnya.

(persib/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*