Laga Ujicoba El Real Telan Kekalahan Atas Fiorentina

El-Real
PADANGTODAY.com-Real Madrid kembali meraih hasil kurang memuaskan dalam laga uji coba pramusim. Mereka dipaksa menelan kekalahan 1-2 saat menghadapi tim Italia, Fiorentina di Stadion Narodowy, Warsawa, Polandia (17/08). Dua gol La Viola dicetak oleh Mario Gomez dan Marcos Alonso, sementara gol balasan Los Blancos dibukukan Cristiano Ronaldo.

Advertisements

Dalam laga tersebut, El Real mampu unggul cepat di menit keempat melalui Cristiano Ronaldo. Lewat skema serangan balik, umpan Angel Di Maria mampu dicocor oleh Ronaldo untuk memperdaya kiper Neto.

Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 27. Kesalahan umpan Xabi Alonso mampu dimanfaatkan oleh Alberto Aquilani untuk mengirimkan umpan lambung ke depan gawang. Striker Mario Gomez dengan brilian mampu menanduk bola ke pojok kanan atas gawang Keylor Navas.

Gol penentu kemenangan La Viola lahir di menit ke 69, saat bek kiri Marcos Alonso mampu mengobrak-abrik pertahanan Madrid sebelum melepaskan tendangan keras yang gagal dibendung Navas.

Kekalahan ini menjadi modal yang kurang baik bagi Real jelang melakoni laga Piala Super Spanyol kontra Atletico Madrid, tiga hari lagi (20/08). Sementara Fiorentina baru akan melakoni laga resmi mereka dua pekan lagi saat melawat ke kandang AS Roma dalam giornata perdana Serie A.(dil)