Lampu Beberapa Kali Padam,Alkudri-Syafril Serahkan Dukungan Puluhan Ribu KTP

pasangan cawako/cawawako calon perseorangan Alkudri-Syafril Basir memeriksa berkas dukungan berupa foto copy KTP sebelum diserahkan ke KPU Padang

Advertisements

 

 

 

Padang-today.com – Alkudri dan Syafril Basir pasangan calon kepala daerah jalur perseorangan menyerahkan sebanyak 56 ribu foto copy KTP.

Saat pasangan Alkudri-Syafril Basir cawako/cawawako calon perseorangan menyerahkan berkas di KPU Padang,lampu beberapa kali padam. Penyerahan berkas dan pemeriksaan berkas dukungan sedikit terganggu.

Pasangan cawako-cawawako Padang jalur perseorangan Alkudri-Syafril Basir menyerahkan berkas terakhir penyerahan berkas dukungan yang telah ditetapkan KPU Padang.

“Jauh-jauh hari menyiapkan dukungan berupa ktp sebanyak 56 ribu lebih disertai tanda tangang dukungan,”kata Alkudri Cawako Padang.

Ia menjelaskan,Foto Ktp dukungan tersebut menyebar diseluruh kecamatan

Foto copy ktp untuk dukungan calon jalur perseorang sudah lama disiapkan tim.

Foto Copy KTP awal ada dari unsur PNS maupun TNI/Polri aktif namun tim terpaksa merombak kembali data yang telah disusun.

“Tim kami bekerja siang malam untuk mengentri data ke sistem pencalonan (Silon). Waktu peng-entrian data ke Silon yang sempit, membuat tim kami sedikit kerepotan,”jelas Alkudri.

Alkudri cukup yakin bisa lolos verifikasi faktual dilakukan KPU serta meriah suara banyak di Pilkada Padang.

“Bersama pasanganan (Syafril Basir) merupakan birokarat senior di Padang mantan Sekda Padang

tentunya cukup tahu apa yang bisa di bangun dan di perbuat untuk masyarakat Padang,”imbuhnya.

Sementara itu Syafril Basir cawawako pasangan Alkudri menyatakan,sejumlah tokoh masyatakat menginginkan untuk maju di Pilkada perseorangan.

“Setelah pensiun menjabat sebagai Sekda Padang ada dukungan dari masyarakat untuk maju mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah,”katanya.(der)

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*