Larico :Bepe Dan PBR Dilarang Menang

jekmania
PADANGTODAY.com-The Jakmania- julukan suporter Persija Jakarta- mengaku sudah tidak sabar menantikan berlangsungnya laga kontra Pelita Bandung Raya (PBR), lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (14/8).

Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone, mengatakan ingin melihat Persija meraih kemenangan penuh.

Keinginan tersebut, dipicu hasil negatif dalam laga sebelumnya. Yakni,  bermain imbang atas Persib Bandung, skor 0-0, di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (10/8).

Apalagi, dari kubu The Boys Are Back- julukan PBR- terdapat sejumlah mantan pemain Persija. Yakni, Bambang Pamungkas, Agus Indra dan Talaohu Abdul Musafri.

“Selamat datang eks kapten, Bepe (Bambang Pamungkas) dan PBR. Kalian dilarang menang,” kata Larico.

“Bepe bukan lagi ikon kami. Sebab, posisinya sudah digantikan Ismed Sofyan. Jangan harap bisa meraih poin. Kami akan terus memberikan semangat kepada Persija supaya menang,” pungkasnya.

Sementara itu, Pemain PBR, Agus Indra, menuturkan kerinduannya berlaga di hadapan The Jakmania. “Pastinya, ada kerinduan dengan suasana Jakmania sekalipun saya bukan di Persija lagi. Yang pasti, kini saya berusaha semaksimal mungkin untuk PBR dan membuat pertandingan ini menarik,” katanya.

Jepang- sapaan Agus Indra- sempat merasakan dukungan Jakmania ketika berseragam Persija pada 2004-2011. Ia kemudian pindah ke Gresik United pada 2011 sebelum ke PBR pada 2013 (dil)