Latihan Perdana Akademi PSP Padang Di Bulan Ramadhan Berjalan Lancar Dan Normal

Latihan Akademi PSP Padang.

Latihan Akademi PSP Padang.

Advertisements

Padang, PADANG-TODAY.COM- Latihan perdana Akademi Sepakbola PSP Padang di bulan Ramadhan 1436 Hijriyah berjalan lancar dan normal, walaupun dalam suasana Bulan Puasa semua pemain dengan semangat dan antusias menyantap menu latihan yang diberikan Tim Pelatih sore itu di Stadion H. Agus Salim Padang.

Latihan langsung disaksikan H. Suhatman Imam, H. Agus Suardi, Editiawarman dan Robbi Malvinas ( Para Pengelola Akademi Sepakbola PSP Padang) yang melakukan pemantauan dengan ketat dan fokus memantau perkembangan pemain.

Tri Atmaja pelatih kepala Akademi Sepakbola PSP Padang, mengatakan hari ini program latihan dimulai dengan pemanasan umum atau warming up, dilanjutkan dengan latihan dribbling dan heading.
Latihan intinya yaitu kombinasi teknik dribbling dan heading yang diaplikasikan dalam bentuk small set game, ujar Tri Atmaja.

Setelah tim pelatih bersama direktur teknik mengamati semua kemampuan pemain pada latihan tersebut, maka 2 pemain trial (Al-Habib dan Taufik Hidayatullah ) dan 3 orang pemain Akademi Sepakbola PSP Padang (Riski Nurul, Muhammad Faisal dan Andika Saputra) dengan terpaksa dipulangkan ke SSB masing-masing.
Karena kemampuan pemain tersebut belum memenuhi standar yang kita tetapkan.

Sementara itu, Editiawarman Manager Akademi Sepakbola PSP Padang yang didampingi oleh Robbi Malvinas (Administrator) mengatakan, ke depannya anak-anak berbakat di bidang sepakbola ini akan tergabung dalam Akademi Sepakbola PSP Padang dan ditempatkan di satu sekolah SMP dan SMA. Supaya anak-anak lebih terakomodir dengan baik.

Selain itu, anak-anak ini juga digembleng dan di inapkan pada satu asrama, sebagaimana Standar sebuah Akademi Sepakbola Modern.
Selain mendapatkan pembelajaran dan pendidikan sekolah formal. Disini, anak-anak juga diberikan pembelajaran dan pendidikan informal, misalnya pendidikan agama, moral, etika, pembentukan karakter dan kepribadian para pemain, ujar Editiawarman yang juga Sekretaris Camat Koto Tangah ini.

Berikut 16 orang pemain yang masih bertahan? Bagus Putra Dwi Riyanto, Iqbal Akbar Arzul (kiper), Jumara Arsad, Fabio Olivero, Agung Satria, Teuku Muhammad Raffli, Muhammad Hafish Riski, Fahmi Saputra, Muhammad Tegar Samudra (Belakang), Yazid Zinedine Zidane, Bima Rahmatullah Amiyadi, Muhammad Habib Fadrian, Aprialdy Saputra, Muhammad Avito Arsa (Tengah), Muhammad Hafiz Ardhi, Refnaldi (depan). (admin/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*