Lebaran Di Mekkah, Syahrini Tak Mau Pulang Ke Indonesia

SYAHRINIJakarta, PADANGTODAY.com – Syahrini merayakan ulang tahunnya secara istimewa pada tahun 2014 ini. Bagaimana tidak apabila ia merayakan ulang tahunnya yang ke-32 di tanah suci Mekkah. Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini memang sudah merencanakan hal tersebut sejak lama.

Beberapa waktu sebelum Lebaran, ia sudah bertolak ke Italia dan Mekkah untuk berlibur dan mengakhirinya dengan ibadah umroh. “Alhamdulillah sampai lagi di tanah air. Di sana melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci. Di sana juga Lebaran sekaligus merayakan ulang tahun,” papar Syahrini saat ditemui di Bandara Sukarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (2/8).

Sudah sejak lama Syahrini bercita-cita untuk merayakan ulang tahun di Tanah Suci. Baru pada tahun 2014 ini cita-citanya itu terwujud. So, sudah pasti Lebaran dan ulang tahun tahun ini menjadi yang paling istimewa di sepanjang hidupnya.

“Alhamdulillah pengen ulang tahun dan Lebaran di Ka’bah akhirnya cita-cita terkabul,” tegasnya. Saking khusyuk dan nikmatnya ibadah yang dilakukan Syahrini dalam menghayati kebesaran sang pencipta selama di Tanah Suci, seleb yang kerap jadi korban meme di sosial media ini enggan untuk balik ke tanah air.

“Nikmat sekali nggak mau pulang, maunya ibadah terus sampai mata bengkak, bukan sedih tapi kagum kebesaran Allah,” tandasnya.

Bukan Syahrini namanya kalau tak bisa menarik perhatian publik. Sebelum melaksanakan umroh di Tanah Suci, ia berkeliling Italia terlebih dahulu termasuk di antaranya ia menikmati pemandangan di Gunung Sappada. Setiap momen unik dalam perjalanannya itu ia unggah di akun Instagram miliknya.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*