Lebaran, Kasus Kriminal di Pariaman Menurun

Walikota Pariaman saat bersilaturahmi dengan masyarakat.

Walikota Pariaman saat bersilaturahmi dengan masyarakat.

PARIAMAN, PADANGTODAY.COM -Kapolres Pariaman AKBP Gandung D Wardoyo SIk menyatakan, selama pelaksanaan operasi ketupat singgalang 2014 hingga kini belum ada yang menonjol kasus kriminalitas dalam wilayah hukumnya.

“Kondisi tersebut terjadi, karena dukungan semua lampisan masyarakat dalam menjaga situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Pariaman di hari lebaran ini selalu aman dan terkendali,” kata AKBP Gandung D Wardoyo kepada POSMETRO, kemarin.

Katanya, sebelumnya diirnya telah mendirikan pokotif dalam wilayahnya. Bahkan pos tersebut telah ditinjau Walikota Pariaman H Mukhlis R menjelang lebaran kemarin.

Peninjauan itu dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Pariaman, selain memeriksa kesiapan pengamanan pos lebaran tahun ini.

Saat itu katanya, Walikota H Mukhlis R menyerahkan paket minuman ringan. Pos selain terdiri dari aparat kepolisian, juga terdiri dari Petugas kesehatan, Polisi Pamong Praja (POL PP), Pramuka dan serta Dinas Perhubungan.

Kemudian lanjutnya, personil Kesehatan dan Dokter ditempatkan pada POS pengamanan yang ada di Pasar Pariaman, karena lokasi ini merupakan lokasi yang paling ramai dikunjungi, sehingga tentu lebih riskan. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*