Lenovo Dikabarkan Akan Meluncurkan 5 Smartphone Untuk Tahun 2015

lenovo

lenovo

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Setelah beberapa hari yang lalu Lenovo dikabarkan akan meluncurkan smartphone dengan kapasitas baterai 4.900 mAH, kini ada kabar terbaru lagi selain tipe Vibe P1 tersebut. Lenovo memang dikabarkan akan meluncurkan total 5 smartphone untuk tahun 2015.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Lenovo akan meluncurkan smartphone tipe Vibe X3. Sepertinya, Lenovo akan menggantikan Vibe V2 yang telah diluncurkan pada bulan September 2014 kemarin. Berasal dari daftar GFXBench, Vibe X3 ini memiliki layar 4,9 inci dengan layar full HD.

Smartphone ini memiliki kamera 20 MP dengan resolusi 5344 x 4008 piksel. Resolusi yang sangat besar tersebut seperti kamera beresolusi 21,4 MP. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan dual flash LED dan video resolusi 2160 piksel.

Untuk prosesor, Vibe X3 didukung qual-core Snapdragon 808 dengan kecepatan 1,8 GHz. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Tetapi belum diketahui slot microSD untuk smartphone ini, karena slot microSD tidak ada dalam smartphone pendahulunya.

Menariknya, Vibe X3 juga dikabarkan akan dilengkapi dengan fitur sidik jari dengan sejumlah sensor di bagian belakang. Pengguna smartphone ini juga akan dimanjakan dengan adanya satu set speaker stereo di bagian belakang. Lalu, kapan smartphone ini akan diluncurkan?

Bocoran GFXBench sendiri belum menjelaskan kapan akan dirilis dan harga yang diklaim oleh Lenovo.

(lar/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*