Lenovo K80 Smartphone Yang Diplot Untuk Menghentikan Kesuksesan ZenFone 2

Lenovo

Ilustrasi Lenovo

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Sejak Asus mengumumkan kehadiran smartphone dengan RAM 4GB pertama di dunia, ZenFone 2, vendor-vendor lain langsung mencoba hal yang sama. Dan Lenovo salah satunya.

Lenovo K80 adalah smartphone yang diplot untuk menghentikan kesuksesan ZenFone 2. Spesifikasi K80 bisa dibilang sama menggiurkannya dengan ZenFone 2, bahkan harganya lebih murah dari ZenFone 2.

Lenovo membanderol K80 dengan harga Rp 3,8 jutan untuk varian RAM 4GB. Sementara untuk versi RAM 2GB dan ROM 32GB, harganya turun menjadi Rp 3 jutaan. Ini menjadikan K80 versi RAM 2GB lebih mahal dari ZenFone 2 RAM 2GB yang dibanderol di bawah Rp 3 juta.

Bukan hanya RAM saja yang menjadi primadona di K80, sebab Lenovo juga menambahkan berbagai spesifikasi top. Misalnya, layar HD 5,5 inci, prosesor Intel Atom 64-bit dengan frekuensi clocking 1,8 GHz, ROM 64GB, kamera utama 13MP (plus OIS), dan yang spesial, baterai 4000mAh!

Lenovo K80 baru akan dijual di China tanggal 30 April nanti dalam beberapa pilihan warna, seperti hitam, merah, dan perak. Untuk saat ini belum ada pengumuman dari Lenovo terkait penjualan K80 di luar China.

(bbo/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*