Letkol Kav Sutrisno Wibowo Dilepas Dengan Haru

Letkol Kav.Sutrisno Wibowo dilepas oleh keluarga besar Kodim 0307 untuk pindah tugas ke Korem .

Letkol Kav.Sutrisno Wibowo dilepas oleh keluarga besar Kodim 0307 untuk pindah tugas ke Korem .

Advertisements

Tanah Datar, PADANGTODAY.com-Suasana haru melepas kepergian Dandim 0307 Tanah Datar Letkol.Kav,Sutrisno Wibowo ketempat tugas barunya Senin (4/5) bertempat di Halaman Kodim Tanah Datar.

Acara yang diawali dengan upacara pelepasan oleh Keluarga besar 0307 Tanah Datar yang dipimpin oleh Dandim baru Letkol, Arm, Bagus Tri Kuntjoro, SH. Kemudian kata kata perpisahan dari Letkol Sutrisno Wibowo yang akan bertugas di Korem Padang dengan menyandang jabatan sebagai kaise logistik.

“Selama 3 tahun saya menjadi Dandim disini, usaha dan tugas saya berjalan lancar semuanya berkat dari kerjasama keluarga besar Kodim 0307 ini ,untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan jikalau ada kesalahan saya tolong dimaafkan,”Ungkap Letkol Sutrisno Wibowo haru.

Harapan Saya pinta Sutrisno Wibowo,sumbangsih dan kerjasama ini terus dilanjutkan dengan Dandim baru Bapak Bagus Tri Kuntjoro sehingga tugas sebagai abdi negara dapat terwujud dengan baik .

Sementara itu Dandim baru Letkol Bagus Tri Kuntjoro mengharapkan kerjasama dan kesolidan jajaran Kodim 0307 Tanah datar yang telah diperlihatkan selama kepemimpinan Letkol Surisno Wibowo dapat pula ataupun lebih ditingkatkan lagi saat dirinya menjadi Dandim di sini .
“Marilah kita selalu LETKOL .KAV.SUTRISNO WIBOWO DILEPAS DENGAN RASA HARU .
Tanah Datar.
Suasana haru melepas melepas kepergian Dandim 0307 Tanah Datar Letkol.Kav,Sutrisno Wibowo ketempat tugas barunya Senin (4/5)di Halaman Kodim setempat.
Acara yang diawali dengan upacara pelepasan oleh Keluarga besar 0307 Tanah Datar yang dipimpin oleh Dandim baru Letkol ,Arm,Bagus Tri Kuntjoro SH ,kemudian kata kata perpisahan dari Letkol Sutrisno Wibowo yang kaan bertugas di Korem Padang dengan menyandang jabatan sebagai kaise logistik .

“Selama 3 tahun saya menjadi Dandim disini ,usaha dan tugas saya berjalan lancar semuanya berkat dari kerjasama keluarga besar Kodim 0307 ini ,untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan jikalau ada kesalahan saya tolong dimaafkan “Ungkap Letkol Sutrisno Wibowo haru.

Harapan Saya pinta Sutrisno Wibowo,sumbangsih dan kerjasama ini terus dilanjutkan dengan Dandim baru Bapak Letkol ,Arm ,Bagus Tri Kuntjoro SH sehingga tugas sebagai abdi negara dapat terwujud dengan baik .
Sementara itu Dandim baru Letkol Bagus Tri Kuntjoro mengharapkan kerjasama dan kesolidan jajaran Kodim 0307 Tanah datar yang telah diperlihatkan selama kepemimpinan Letkol Surisno Wibowo dapat pula ataupun lebih ditingkatkan lagi saat dirinya menjadi Dandim di sini.

“Marilah kita selalu bekerjasama ,dan saya adalah orang yang terbuka dan siap menerima saran serta memberikan solusi agar kesolidan keluarga besar Kodim 0307 Tanah Datar ini tetap terjaga,”Sebutnya.

Acara diakhiri dengan salam dan pelukan antara ibu Dandim dengan keluarga Persit Kartika Candra Kirana 0307 TD dan Letkol Sutrisno Wibowo dengan seluruh Jajaran 0307 TD.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*