LFN, PSR Libas Sekayu

Tim Futsal Kabupaten Padang pariaman.

Tim Futsal Kabupaten Padang pariaman.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Tim Futsal PSR FC Padang bangkit dari keterpurukan, dengan mengalahkan klub Sekayu United Sumatra Selatan 8-2, dalam laga keduanya di babak 34 besar Nasional Liga Futsal Nusantara (LFN) 2015, Senin (14/12) di Rafhely Futsal, By Pass Padang.

Pada hari pertama, PSR yang juara LFN tingkat Sumbar, digunduli klub asal Jawa Tengah, BJL 2000 Semarang dengan skor telak 0-5. Tapi klub asuhan pelatih David Ardhi itu mampu bangkit di laga kedua.

Dalam laga melawan Sekayu, PSR yang tampil lebih rapi dan disiplin, sudah mampu unggul 4-1 di babak pertama. Empat gol di cetak oleh Gilang Kurniawan menit ke-2, Efrinaldi (11), Anggi Hidayatullah (12), dan Restu Pratama (19). Gol balasan Sekayu dihasilkan Riky Adiyanta menit ke-14.

Di babak kedua, PSR mampu menambah empat gol lagi, masing-masing dari Fajri Setiawan (menit 22), Restu Pratama (28), Gilang Kurniawan (31) dan ditutup Efrinaldi (38),Sekayu mampu membalas lagi satu gol di babak kedua melalui Nugroho Nur Fadillah menit ke-36.

Dengan kemenangan ini, PSR mengantongi tiga angka. hasil dua kali main. Laga berikut, PSR akan berhadapan dengan Excito Riau.

Manejer Tim Sigit Sugito usai laga menyebutkan kemenangan ini menjadi bekal untuk menghadapi laga berikutnya dan berharap garfik permainan timnya bisa terus meningkat, agar target lolos ke babak 8 besar nasional tercapai.

Walau begitu, Sigit menyebut masih ada kelemahan yang perlu dibenahi timnya, terutama. ¬†belakang. “Hari ini kita masih minus. gol, sebelumnya lima gol. Kemasukan tujuh gol dalam dua laga tentu ini harus dibenahi. Tapi untuk lini depan? kita mulai bagus bisa mencetak delapan gol, walau masih banyak peluang yang terbuang.”ucapnya.

Karena itu, waktu jeda dua hari akan dimanfaatkan timnya untuk memulihkan kondisi para pemain, Dua hari recovery menurut Sigit sudah sangat me untuk menghadapi laga berikut.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*