LFN Sumbar, Atasi Adrenaline PSR Ketemu Kota Pariaman

PADANG,PADANGTODAY.COM-PSR Statika menyusul Kota Pariaman ke babak semifinal Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar, setelah dalam laga perempatfinal, Jumat (16/10) berhasil mengatasi perlawanan Adrenaline 4-3 lewat adu tendang penalti.

Advertisements

Di babak semifinal yang akan digelar, Sabtu (17/10) di Lapangan Rafhely By Pass, PSR Statika akan menghadapi Kota Pariaman.

“Pertandingan sangat ketat. Kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini,” ujar Pelatih PSR Statika David Ardi.

Laga perempatfinal kedua LFN Sumbar yang mempertemukan PSR dengan Adrenaline berlangsung sangat ketat. Sejak pertandingan dimulai kedua tim silih berganti melakukan tekanan.

PSR Statika unggul lebih dahulu berkat gol, Anggi.

Terkejut dengan gol PSR itu, Adrenaline meningkatkan gempurannya. Usaha keras para pemain Adrenaline untuk menyamakan kedudukan akhirnya menuai hasil.

Dalam kedudukan 1-1, pertandingan semakin menarik kedua tim saling menciptakan peluang, namun karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna peluang itu gagal menghasilkan gol. Dan hingga waktu 2X20 berakhir kedudukan imbang tetap bertahan.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan tambahan waktu 2X5. Namun, tambah waktu ini tidak bisa dimanfaatkan kedua tim untuk melesatkan gol dan pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti. Dalam tendangan penalti ini, dari empat penendang, PSR berhasil melesatkan tiga gol. Sedangkan Adrenaline hanya mampu melesatkan dua gol. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*