LFN Sumbar, Atasi Kota Pariaman, PSR ke Final

PADANG,PADANGTODAY.COM -PSR Statika melangkah kepartai final Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar, setelah dalam laga semifinal di Lapangan Futsal Rafhely By-Pass, Sabtu (17/10), berhasil mengatasi perlawanan Kota Pariaman 5-0.

Advertisements

“Kami sangat bersyukur, penampilan para pemain sangat memuaskan. Mudah-mudahan di final kita bisa tampil lebih baik lagi dan bisa menjuarai LFN Sumbar ini,” ujar Pelatih PSR David Ardi.

Meski tenaga sudah terkuras saat babak perempatfinal lalu, namun penampilan PSR Statika di babak semifinal ini tetap konsisten.

Sebaliknya, Kota Pariaman yang tampil sangat dominan sejak babak penyisihan hingga perempat final, tampil di bawah forum.

Buktinya, baru beberapa menit jalanannya pertandingan jala mereka sudah di bobol PSR.

Meski berusaha bangkit, namun disiplinnya para pemain PSR menjaga daerahnya usaha keras para pemain Kota Pariaman untuk membobol jala PSR Statika tidak menuai hasil. Malahan beberapa menit jalanannya mereka yang kembali bobol.

Di babak kedua, Pariaman yang sudah tertinggal 0-3, merubah pola permainannya. Namun, strategi itu tidak banyak membantu. Malahan jala mereka yang kembali kebobol.

Meski sudah unggul 4-0, PSR Statika tetap melakukan tekanan, itu dibuktikan dengan suksesnya mereka menambah satu gol lagi beberapa menit jelang pertandingan berakhir.

Di babak final yang akan digelar, Minggu (18/10), PSR Statika akan menghadapi pemenang antara Rafhely melawan Dean AGS Bukittinggi. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*