LFN Sumbar Ditabuh, Mentawai Buat Kejutan, Rafhely Pesta Gol

tim Mentawai dan Cendana Andalas bersama KONI, pengurus AFD dan panitia LFN Sumbar.

tim Mentawai dan Cendana Andalas bersama KONI, pengurus AFD dan panitia LFN Sumbar.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Pekan pertama Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar, Sabtu (3/10) di Rafhely Futsal, By Pass Padang langsung ketat.

Tujuh partai yang disuguhi dalam laga yang dibuka KONI Sumbar ini mampu memberikan tontonan yang menarik.

“Sabtu ini kami langsung menyusahkan tujuh partai yang dimulai di grup A dan diakhiri grup C. Di grup A terjadi beberapa kejutan, di mana tim non unggul sukses mengatasi perlawanan tim unggul, di antaranya Mentawai,” ujar Ketua Panitia Syamsul Bahri.

Mentawai yang berlaga di grup A sukses mengatasi tim matang Cendana Andalas 8-4. Dengan kemenangan ini, Mentawai bersama Kota Pariaman dan Satelite Padang bersaing untuk menjadi yang terbaik di grup A. Satelite yang main di partai kedua sukses mengatasi perlawanan Futsal Pasaman 3-2. Sedangkan Kota Pariaman berhasil mengatasi perlawanan MHS Futsal 4-0.

selain grup A di grup B juga terjadi kejutan, Favorit juara, Kabupaten Limapuluh Kota diluar dugaan gagal meraih nilai sempurna usai ditaklukan Bali Cronous Fc 1-2. Sementara laga kedua di grup B ini, Andrenaline Padang bermain imbang 3-3 dengan Jordus Fc.

Di grup C, favorit juara Rafhely FC tanpa perlawanan berarti mereka sukses meraih nilai sempurna usai mencukur JB FC 8-0. Dengan kemenangan ini, untuk sementara Rafhely memimpin klasemen grup C, karena mereka unggul selisih gol atas Padangpariaman yang hanya mampu menang 4-0 atas Tata Futsal.

Pada hari kedua, pertandingan akan dilanjutkan, Minggu 4/10, di mana laga pembuka akan laga di grup B yang mempertemukan Dean AGS Futsal melawan Limapuluh Kota, laga kedua yang juga di grup B mempertemukan Bali Cronous menghadapi Andrenaline.

“Minggu kami juga akan dipertandingkan tujuh partai, di mana laga akan dimulai di grup B,” terangnya. (can

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*