LFN Sumbar, Jordus Tunggu Hasil, Daen AGS Dampingi Adrenaline

PADANG, PADANGTODAY.COM-Kemenangan 1-0 Jordus atas Limapuluh Kota dalam laga terakhir babak penyisihan Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar tidak ada artinya, karna pada laga selanjutnya, Dean AGS sukses meraih nilai penuh atas Bali Cronous.

Advertisements

Dengan kemenangan ini, Dean AGS yang mengumpulkan poin 7 berhak mendampingi Adrenaline ke babak delapan besar yang akan ditabuh, Jumat (16/10).

Jordus yang meraih poin 6 masih bisa lolos ke babak kedua dengan menduduki posisi terbaik tiga, namun mereka harus menunggu hasil laga antara PSR Statika melawan Padangpariaman.

“Itulah pertandingan, meski kita tidak pernah kalah, namun kita terpaksa menunggu hasil di grup C,” ujar Pelatih Jordus Roni.

Jordus bisa menduduki posisi tiga terbaik, andai PSR Statika bisa menang 4-0 atas Padangpariaman. Namun, bila dalam laga ini berakhir seri, maka PSR Statika dan Padangpariaman yang berhak berlaga di babak kedua.

Penampilan Jordus dalam LFN ini cukup menjanjikan, mereka tampil sangat konsisten. Pada laga pembuka, mereka sukses menahan Adrenaline. Pada laga kedua, mereka yang tertinggal 5-2 atas Dean AGS mampu menyudahi pertandingan dengan hasil imbang. Begitu juga laga dengan Bali Cronous, mereka juga main imbang. (can)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*