LFN Sumbar, PSR Runner Up, Padangpariaman Singkirkan Jordus

IMG_20151011_190718PADANG,PADANGTODAY.COM -PSR Statika tampil sebagai runner up Grup C, setelah dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C Liga Futsal Nusantara (LFN)  Sumbar di lapangan Rafhely berhasil mengatasi perlawanan Padangpariaman 4-3.

Advertisements

Dengan kemenangan ini, PSR Statika berhak mendampingi Rafhely FC kebabak delapan besar yang akan ditabuh, Jumat (16/10).

Meski kalah, Padangpariaman tetap lolos, karena mereka menempati posisi tiga terbaik B dan C. Padangpariaman unggul selisih gol atas Jordus yang menempati posisi ketiga di grup B.

“Kita sangat bersyukur, anak-anak mampu tampil konsisten. Ini berkat permainan sabar. Mudah-mudahan dalam babak delapan besar, para pemain bisa tampil lebih baik lagi,” ujar Pelatih PSR Statika David Ardi usai pertandingan.

Di babak delapan besar, PSR bertemu juara grup B Adrenaline, sementara perempat final lain, akan saling berhadapan juara grup A Kota Pariaman melawan Padangpariaman yang menempati posisi terbaik tiga B dan C, Rafhely sebagai juara grup C akan menghadapi MHS posisi ketiga di grup A dan runner up Grup A Satelite menghadapi runner grup B, Dean AGS Bukittinggi.

“Babak delapan besar akan kami gelar Jumat, mulai pukul 14.00 WIB. Laga pembuka akan mempertandingkan derby Piaman,” terang Ketua Panitia Syamsul Bahri.

Laga kedua, Adrenaline melawan PSR Statika, laga ketiga akan saling bertemu Rafhely dengan MHS dan laga terakhir Satelit melawan Dean AGS. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*