LFN Sumbar, Rafhely Jumpa PSR di Final

PADANG,PADANGTODAY.COM- Rafhely FC melangkah ke partai puncak Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar, setelah dalam laga semifinal di Lapangan Futsal Rafhely By-Pass, Sabtu (17/10) berhasil mengatasi perlawanan Dean AGS Bukittinggi 4-1.

Advertisements

Di babak final yang akan digelar, Minggu (18/10) pukul 15.30 WIB, Rafhely akan menghadapi PSR.

“Meski masih ada kelemahan, namun kami cukup puas dengan hasil ini. Mudah-mudahan di final kita bisa tampil lebih baik lagi,” terang Asisten pelatih Rafhely Andika.

Meski diunggulkan dalam laga ini, namun Rafhely cukup kesulitan menembus pertahanan Dean AGS. Buktinya, Efrinaldi cs baru bisa membobol tim asal Bukittinggi ini, menit ke-15 lewat aksi Ramisdo Febri.

Gol Ramisdo ini menambah motivasi para pemain Rafhely. Satu menit berselang, Rafhely berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Sanjaya.

Tertinggal 0-2, Dean AGS mencoba bangkit dengan lebih berani keluar menyerang. Namun, keasikan menyerang mereka lupa akan pertahannya. Itu dibuktikan dengan gol ketiga Rafhely dua menit jelang turun minum lewat aksi Rahmat. Di mana gol ini berawal dari serangan cepat Rafhely.

Di babak kedua, Dean AGS sedikit di atas angin,setelah penjaga gawang mereka melakukan aksi dengan sukses melesatkan gol.

Terkejut dengan gol itu, Rafhely meningkatkan tempo serangannya. Pada menit 28, Rafhely menambah keunggulan menjadi 4-1, kembali lewat aksi Rahmat.

Dalam kedudukan 4-1, tempo permainan sedikit menurun. Itu dibuktikan dengan tidak adanya gol tambahan, meski kedua tim sama-sama menciptakan peluang.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*