Liana Puspita Sari Tersesat, Kini Dititip di Panti Asuhan Situjuah

Liana Puspita Sari Tersesat, Kini Dititip di Panti Asuhan Situjuah

Liana Puspita Sari Tersesat, Kini Dititip di Panti Asuhan Situjuah

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Diduga tersesat, seorang remaja putri Liana Puspita Sari yang diperkirakan berusia 17 tahun, ditemukan oleh seorang anggota Polisi dari Polsek Pangkalan Koto Baru, Selasa (20/10/2015).

Perempuan muda Tuna Wicara (tidak bisa bicara) itu ditemukan oleh Iptu Kalbert Jonnaidi, SH. Karena tidak bisa berkomunikasi dan tidak memiliki identitas, selanjutnya diserahkan oleh Kalbert ke Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Limapuluh Kota di Kawasan Koto Nan IV Payakumbuh, Rabu (21/10/2015).

Sekretaris Dinas Sosial Tenaga Kerja Kabupaten Limapuluh Kota, Saiful Guci Kamis sore (22/10) membenarkan adanya seorang perempuan muda yang diantarkan oleh anggota Polisi ke Dinas Sosial.

Memang ada seorang remaja perempuan yang diantarkan oleh Polisi pada tanggal 21 lalu ke Dinas Sosial, dari keterangan polisi tersebut, remaja putri itu diduga telantar karena berada di Pasar Pangkalan saat sore hari.

Saat ini, Liana Puspita Sari dititipkan di Panti Asuhan Payat Ibrahim, Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota.

”Silakan hubungi saya, Saiful di Dinas Sosial Kabupaten Limapuluh Kota di nomor hape 0813 6331 4918 jika ada yang punya keterangan keluarga Liana Puspita Sari,” ujar Saiful SP.(rel/dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*