Limapuluh Kota Berprestasi, Kabag Kesra Arwital Laporkan Juara LSS

Limapuluh Kota Berprestasi, Kabag Kesra Arwital Laporkan Juara LSS

Limapuluh Kota Berprestasi, Kabag Kesra Arwital Laporkan Juara LSS

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-”Kalau kita tidak pernah untuk tampil bagaimana orang akan tahu. Apalagi mendapat juara bagaimana orang akan tau, berhasil atau tidaknya. Menjadi Juara itu jadi hal biasa,” kata Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi menggambarkan.

Gambaran ini disampaikannya saat penyerahan Pemenang Lomba Sekolah/Madrasah Sehat (LSS) Tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota tahun 2016 di Ruang Rapat Bupati Sarilamak, Jum’at(30/12).

Apa yang harus kita bantu secara gotong royong, kepedulian kita yang harus kita lakukan dalam meningkatkan prestasi Lima Puluh Kota, sekarang dunia pendidikan sudah banyak Prestasi yang dicapai pada tahun ini, lanjut Irfendi Arbi.

Kepala Bagian Kesra Arwital melaporkan, bahwa Juara di Tingkat TK/RA, TK Pembina Nagari Muaro Paiti Kecamatan Kapur IX, Tingkat SD/MI, SDN 04 Andaleh Kecamatan Luak,Tingkat SLTP/MTs, MTsN Limbanang Kecamatan Suliki dan Tingkat SMA/MA, SMAN 1 Suliki.

Juara 1 di masing-masing tingkatan sekolah akan mewakili Limapuluh Kota pada Tingkat Provinsi Sumbar. Masing–masing Juara pada tingkatan mendapatkan Tabanas Juara 1 Rp3 juta, Juara 2 Rp2juta dan Juara 3 Rp1juta.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*