Linus, Persepar Padangpariaman ke Semifinal

IMG-20161001-WA0010PADANGTODAY.COM -Persepar Padangpariaman melangkah ke babak semifinal Liga Nusantara (Linus) Torabika 2016, setelah dalam laga perempatfinal final yang ditabuh di Lapangan BBC Batungtaba, Minggu (2/10) berhasil mengatasi perlawanan PKPS Pasaman 4-2 lewat adu penalti.

Advertisements

Di babak semifinal yang akan digelar di Stadion Agus Salim. Selasa (4/10), Persepar akan menghadapi PS Gas Sawahlunto yang lolos ke semifinal, setelah mendapat bye di babak enam besar.

“Babak enam besar telah tuntas dilaksanakan. Empat tim berhak berlaga di semifinal. Empat tim itu, PSP Padang, PSBS Batusangkar, PS Gas Sawahlunto dan Persepar Padangpariaman. Babak semifinal sendiri akan kami gelar, Selasa (4/10), di mana semifinal pertama akan kami gelar pukul 13.00 WIB yang akan mempertemukan PS Gas melawan Persepar. Sedangkan laga kedua akan kami gelar pukul 16.00 WIB yang akan mempertemukan, PSP melawa PSBS,” ujar Ketua Panitia Yulius Dede.

Laga antara Persepar melawan PSKPS berlangsung sangat menarik. Sejak kick-off kedua tim silih berganti melakukan tekanan dan menciptakan peluang. Namun, karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna peluang emas itu gagal menghasilkan gol.

Di babak kedua, permainan semakin menarik. Kedua tim terus menyusun strategi untuk bisa menciptakan gol. Usaha itu kembali menciptakan banyak peluang, namun hingga laga berakhir usaha keras kedua tim untuk melesatkan gol tidak terwujud.

Maka, sesuai aturan yang yang telah disepakati, maka pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.Dalam tendangan 12 pas ini, algojo PSKS hanya dua orang yang sukses melesatkan tugasnya. Sedangkan semua algojo Persepar berhasil melesatkan gol. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*