Lionel Messi: Timnya Sudah Berjuang Amat Keras

Lionel Messi

Lionel Messi

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Lionel Messi, kapten Argentina, mengatakan bahwa timnya sudah berjuang amat keras untuk meraih tiga angka di laga kedua Copa America 2015 melawan Uruguay pagi ini.

Tim asuhan Gerardo Martino berhasil mengalahkan sang juara bertahan dengan skor 1-0, lewat gol yang dicetak oleh Sergio Aguero di babak kedua. Aksi penyerang Manchester City tersebut sekaligus menghidupkan asa Argentina untuk lolos ke babak berikutnya, usai hanya bermain imbang di laga perdana melawan Paraguay.

“Lawan memberikan perlawanan yang sulit dan kami tidak bisa berbuat banyak. Kami mencoba untuk menyerang dari berbagai sisi, namun mereka bisa merebut bola dengan cepat dan melancarkan serangan balik. Untungnya, Kun sukses mencetak gol dan kami harus terus berjuang keras karena memang laga tadi menuntut seperti itu,” jelas Messi pada reporter.

“Kami menunjukkan bahwa kami bisa mengusung gaya bermain yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan permainan. Kami harus melakukan apa yang dibutuhkan untuk bisa mencapai hasil yang diinginkan,” pungkasnya.

(gl/rer/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*