Lolos Semifinal, Semen Padang Tetap Lakukan Evaluasi

015124_216230_Nur_Iskandar_Semen_PadangPADANG-Perjuangan Semen Padang di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman berjalan mulus dengan tampil sebagai juara grup D, setelah mengumpulkan poin tertinggi tujuh angka, atau unggul satu angka atas peringkat kedua, Mitra Kukar yang meraih 6 poin.

Advertisements

Hasil di babak delapan besar ini tentu menjadi nilai plus tersendiri bagi tim berjuluk Kabau Sirah, karna di babak ini Semen Padang tidak diunggulkan.

” Kita sangat bersyukur, perjalanan di babak delapan besar ini berjalan mulus dam kita tampil sebagai juara grup. Mudah-mudahan hasil di babak delapan besar ini, bisa berlanjut di semifinal. Mohon dukungan dari masyarakat Sumbar,” ujar Asisten Manajer Semen Padang Very Mulyadi.

Meski tampil perkasa, namun ada beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Itu terlihat saat laga terakhir babak delapan besar grup D menghadapi Persija, di mana dalam laga itu, Semen Padang yang sudah unggul 2-0 hingga menit ke-88, mampu disamakan 2-2 dan akhirnya Semen Padang kalah dalam adu penalti.

“Ya, kita akui masih banyak kelemahan, namun kami optimistis kelemahan itu bisa di perbaiki oleh tim pelatih,” katanya.

Dalam laga yang berlangsung keras itu Semen Padang kalah adu penalti dengan skor 6-5 (2-2) di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/12/2015) malam WIB.

Dalam pertandingan kali ini, kedua kesebelasan memperagakan permainan cepat. Tapi, Persija yang turun dengan formasi 4-3-3 lebih dominan ketimbang Semen Padang. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*