Louis van Gaal Bakal Melewati Musim Pertamanya

Paul Scholes

Paul Scholes

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Paul Scholes mengklaim bahwa Manchester United tidak akan menjadi klub kandidat juara Premier League di musim kompetisi yang akan datang.

Louis van Gaal bakal melewati musim pertamanya dengan membawa klub kembali ke Liga Champions, dan padatnya aktivitas di bursa musim panas diperkirakan akan jadi andalan United untuk bersaing dengan Chelsea.

Namun demikian, Scholes percaya bahwa mantan timnya itu harus fokus terlebih dahulu untuk menjadi tim yang bisa bermain di Liga Champions secara reguler, sebelum kembali menargetkan juara.

“Saya lebih suka kembali menargetkan jatah bermain di Liga Champions tahun depan. Saya kira masih terlalu awal untuk menarget juara liga. Kita tahu Chelsea akan membeli dua atau tiga pemain dan anda bisa katakan mereka unggul jauh tahun ini,” jelas Scholes pada Full Time Devils.

“Arsenal terlihat bagus dan jika mereka membeli dua pemain, saya kira mereka juga akan unggul. Anda juga bisa katakan City akan menghamburkan banyak uang untuk membeli pemain, jadi ada banyak tim yang harus dikejar,” pungkasnya.
(ftd/rer/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*