Louis Van Gaal Sebagai Manajer Baru Manchester United

Louis Van Gaal

Louis Van Gaal

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Kehadiran Louis van Gaal sebagai manajer baru Manchester United awal musim ini dilanjutkan dengan keputusan mengangkat Wayne Rooney sebagai kapten. Meski pada akhirnya United menyelesaikan musim tanpa satu gelar pun, Rooney merasa terhormat bisa menjalankan tugasnya.

“Adalah sebuah kehormatan yang sangat besar ketika saya ditunjuk sebagai kapten, itu merupakan sesuatu yang saya inginkan dan saya harap bisa sukses dengan ban kapten di lengan saya. Tidak ada gelar musim ini, tapi sangat penting bagi kami untuk kembali ke Liga Champions.” terangnya

Menilai kontribusinya musim ini, Rooney mengaku puas karena bisa bermain di beberapa posisi berbeda. Satu yang ia anggap kurang adalah jumlah gol.

“Saya rasa musim ini performa saya bagus. Saya bermain di beberapa posisi berbeda dan mencetak beberapa gol, tapi mungkin harusnya saya bisa mencetak gol lebih banyak.

“Secara keseluruhan saya bahagia dengan musim perdana saya sebagai kapten, saya senang kami kembali ke Liga Champions dan saya bersemangat untuk membantu tim meraih kesuksesan musim depan.” tambah striker Inggris itu lagi.

(mutd/dct/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*