Louis Van Gaal Telah Memiliki Rencana

Louis van Gaal

Louis van Gaal

Advertisements

PADANGTODAY.COM– Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan bahwa dia telah memiliki rencana yang akan ia terapkan di pramusim yang digelar di Amerika Serikat.

Seperti diketahui bersama, Setan Merah akan melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam itu, Wayne Rooney dkk akan menjajal kekuatan Club America pada 17 Juli dan sepekan kemudian melawan San Jose Earthquakes di San Jose.

Setelah itu, Manchester United akan menuju Santa Clara untuk menghadapi Barcelona pada 25 Juli dan PSG di Chicago tiga hari kemudian.

Meskipun masih cukup lama, tampaknya Van Gaal telah menyiapkan seluruh rencana kepada timnya. Termasuk para pemain yang akan dia mainkan dan juga berapa menit mereka akan turun di lapangan.

“Di dua pertandingan pertama, saya akan memainkan semua pemain paling lama 45 menit karena kami harus beradaptasi dengan situasi yang baru. Banyak pemain muda yang juga akan diberikan kesempatan untuk tampil,” ujarnya.

“Pertandingan Barcelona dan PSG adalah pertandingan ketiga dan keempat. Dan saat itu kami akan bermain dengan para pemain tertentu selama 60 menit dan 30 menit. Ini juga akan bagus untuk melihat seberapa kemampuan kami melawan tim-tim dengan level seperti mereka,” tandasnya.

(mufc/dzi/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*