LPI Kota Padang, SMP 31 ke Babak 16 Besar

Skuad Smp 31 Padang.

Skuad Smp 31 Padang.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM- Persaingan untuk menjadi yang terbaik Liga Pendidikan Indonesia Kota Padang kategori SMP semakin ketat. Hari ketiga pelaksanaan LPI ini, Kamis (8/10), beberapa tim sudah memastikan langkah ke babak, 16 besar.

Tim-tim yang sudah memastikan lolos ke babak kedua itu, di antaranya, SMP 31, MTsN Model dan SMP 12.

Tim-tim ini lolos, setelah dalam laga kedua mereka kembali sukses meraih hasil positif.

SMP 31 yang berlaga di grup D, lolos setelah sukses mengatasi perlawanan SMP Muhammadiah 6 dengan skor 5-0. Dengan kemenangan ini, SMP 31 yang laga pembuka juga sukses meraih hasil sempurna atas SMPN 8 Pdg dengan skor 4-1 tampil sebagai juara grup dengan meraih nilai sempurna 6.

Kepala SMP 31 Dra ¬†Mardawati, MPd sangat bersyukur atas hasil positif yg dicapai anak-anak. “Mudah2an bisa ditingkatkan ke babak selanjutnya,” terangnya.

Pelatih kepala Robbi Malvinas mengatakan, apa yg sudah dicapai berkat kerja keras dan hasil latihan rutin para pemain

“Kita berharap para pemain lebih siap menghadapi pertandingan selanjutnya,” terangnya.

Katanya, materi pemain SMP 31 ini  berasal dari SSB Sentral Remaja yg baru saja berhasi menjadi semifinalis PIALA PSP PADANG U-14 TAHUN 2015.

Penampilan para pemain SMP 31 dalam laga yang berlangsung 2 X 30 ini sangat menjanjikan. Sejak pertandingan dimulai, mereka langsung melakukan tekanan. Buktinya, baru beberapa menit jalanannya pertandingan mereka sudah mendapat peluang emas.

Peluang emas itu makin meningkatkan motivasi para pemain SMP 31, namun di babak pertama mereka hanya mampu melesatkan satu gol lewat aksi M Faham menit ke-21.

Baru di babak kedua, para pemain masa depan Sumbar ini, sukses melesatkan empat gol, lewat aksi Fajri menit ke-41,Haru menit 48,51 dan M Aldi menit 55. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*