Luar biasa, Ketua KONI Pusat Sampai Masyarakat Ucapkan Selamat HUT Erwin Yunaz

Wakil Wali Kota Payakumbuh H Erwin Yunaz saat bertemu Ketua KONI Pusat Marciano Noorman

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Lain lagi, selalu ada yang istimewa di hari istimewa Wakil Wali Kota Payakumbuh H Erwin Yunaz SE MM. Hari ini beliau berulang tahun. Usianya termasuk muda, setahun bedanya dengan usia Kota Payakumbuh yang akan 50 tahun 17 Desember tahun ini.

Sedari pagi, handphonenya tak berhenti bernotifikasi. Ucapan selamat dari warga, pejabat kota, provinsi hingga pusat. Alhamdulillah, satu per satu diresponnya. Cukup melelahkan memang, tetapi penting semua.

Sampai satu buah pesan Whatsapp muncul. Pria yang santun kepada ibunya ini, memperlihatkan pesaan positif dari Ketum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen (Purn) Marciano Noorman. Katanya, “saya titipkan pembinaan yang lebih baik dan profesional untuk perkembangan olahraga di masa yang akan datang, khususnya di Kota Payakumbuh dan Sumatera Barat.”

Marciano Noorman adalah mantan Ketua Pengurus Besar Taekwondo Indonesia, selama dua periode. Ia tahu betul pembinaan olahraga terbaik di Indonesia, juga berasal dari Sumatera Barat. Prestasi dan prestise olahraga prestasi di daerah ini sangat penting diacungkan jempol.

Ya, di hari kelahiran H Erwin Yunaz sibuk membalas ucapan selamat. Utamanya dari warga, pekerja, pelaku usaha UMKM, dan para pegawainya. “Insya Allah jadi motivasi untuk terus memajukan Payakumbuh,” kata Erwin Yunaz.

H Erwin Yunaz sendiri adalah seorang Kenshi bersabuk hitam (Yudhansa). Erwin Yunaz punya energi seorang olahragawan sejati. Selaku olahragawan olahraga beladiri asli Jepang ini, satu kata untuk jiwa “Bushido” yang dimilikinya. Semangat!

“Hari ini, bukan hanya sibuk membalas ucapan. Tapi dibalik kesibukan menuntaskan tugas kedinasan, juga menyempatkan diri membalas ucapan dan do’a dari saudara, rekan kerja dan para sahabat. Baik dari dalam maupun luar negeri,” aku H Erwin Yunaz bersahaja.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*